Jumat, 27 Februari 2015

Warga Afrika Selatan Juga Mulai Terpikat Dengan Daulah Khilafah


Tengku Shahindra untuk Al-Mustaqbal Channel

PRETORIA, AFSEL (Al-Mustaqbal Channel) – Keberhasilan, kekuatan, dan kemampuan Daulah Khilafah untuk menjalankan pemerintahan, menegakkan Khilafah Islamiyyah, serta menjalankan Syariat Islam ternyata telah memikat warga Afrika Selatan untuk ikut bergabung. Demikian dikatakan Anneli Botha, periset dari Institut for Security Studies, 25 Feb 2015 di Pretoria di Afrika Selatan. Allahu Akbar!
Menurut Anneli Botha, warga Afrika Selatan masuk menjadi warga dan pendukung Islamic State/Daulah Khilafah melalui dua cara yaitu melalui jaringan online atau offline yang secara aktif mencari dan merekrut warga Afrika Selatan untuk bergabung (berhijrah) ke Daulah Khilafah. Sedangkan yang kedua adalah warga Afrika Selatan yang secara independen melihat sendiri foto, web site pendukung Daulah, serta berita sosial media lainnya untuk selanjutnya melakukan perjalanan sendiri ke Turki. Dari Turki mereka menyeberangi eks wilayah suriah yang sudah dikuasai Daulah Khilafah.
Keterpikatan warga Afrika Selatan untuk berhijrah ke negara Daulah Khilafah, telah menambah daftar negara di benua Afrika yang tertarik untuk bergabung dan berhijrah ke Daulah Khilafah. Allahu Akbar!

Sumber : Enca.com dari laman
http://www.enca.com/south-africa/more-south-africans-being-lured-institute-security-studies?utm_content=buffer3d5ca&utm_medium=social&utm_source=twitter.com&utm_campaign=buffer
 http://al-mustaqbal.net/warga-afrika-selatan-juga-mulai-terpikat-dengan-daulah-khilafah/

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More