Kamis, 26 Februari 2015

Pilot Prancis Serang Daulah Khilafah, Semoga Ada Yang Bernasib Seperti Mu’adz!


M Fachry untuk Al-Mustaqbal Channel

CHARLES DE GAULLE (Al-Mustaqbal Channel) – Prancis memastikan dan memantapkan dirinya sebagai musuh utama Daulah Khilafah, setelah AS. Dari kapal perang Charles De Gaulle di Teluk, pada hari Rabu (25/02/2015) pesawat-pesawat tempur Rafale milik Prancis melancarkan serangan-serangan pemboman perdananya sejak bergabung dengan peperangan melawan Daulah Khilafah di Irak pekan ini. Semoga Allah SWT., menghancurkan pasukan Prancis dan menjatuhkan salah satu pilotnya hingga bernasib seperti Mu’adz, pilot Jordania. Allahu Akbar!
Dua dari empat pesawat Rafale kembali ke kapal perang dalam keadaan hanya setengah persenjataan yang mereka bawa atau peluru kendali (rudal) yang habis sama sekali, beberapa jam setelah lepas landas. Masing-masing pesawat itu dilengkapi empat rudal, kata seorang fotografer AFP.
Kedua pilot berjabatan tangan setelah turun dari pesawat-pesawat mereka, namun tidak ada keterangan rinci soal target-target pemboman.
Pesawat-pesawat tempur Prancis telah menggabungkan diri dengan koalisi pimpinan Amerika Serikat yang melancarkan serangan-serangan terhadap Daulah Khilafah di Irak untuk beberapa bulan.
Namun demikian, kapal Charles de Gaulle baru memulai operasi terhadap Daulah Khilafah di Irak pada Senin, yang merupakan peningkatan langkah oleh Prancis, tujuh pekan setelah terjadinya serangan-serangan Mujahidin di Paris.
Dua belas jet Rafale serta sembilan pesawat tempur Super Etendard menjadi tambahan terhadap sembilan Rafale yang disiagakan di Persatuan Emirat Arab serta enam jet tempur Mirage 2000D yang diterbangkan dari Jordania untuk menjalankan operasi serangan.
Kapal perang itu sendiri akan dioperasikan di Teluk selama delapan minggu. Ya Allah, hancurkanlah pasukan Prancis, porak-porandakan aliansi mereka dan semoga ada pilot Prancis yang ditawan sehingga bernasib sama seperti Mu’adz, pilot Jordania. Allahu Akbar!

Sumber : Antara
http://al-mustaqbal.net/pilot-prancis-serang-daulah-khilafah-semoga-ada-yang-bernasib-seperti-muadz/

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More